BULAGA New Normal di Mojoagung Terapkan Prokes Ketat dan Pembatasan Jumlah Pengunjung

Suarapendidikan.com – Meski ditengah Pandemi COVID 19, Pemerintah Kabupaten Jombang dibawah kepemimpinan Bupati Hj. Mundjidah Wahab dan Wakil Bupati Sumrambah berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kita tetap berikhtiar untuk beradaptasi di era new normal. Kita jangan sampai takabur, tetaplah mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19, sebagaimana peraturan perundang-undangan yang berlaku”, tutur Bupati Hj. Mundjidah Wahab

Disampaikan pada agenda Audiensi Bupati dan Wakil Bupati Jombang bersama masyarakat di kecamatan Mojoagung dan Mojowarno yang dikemas dalam BULAGA NEW NORMAL (Bupati Melayani Warga) yang dilaksanakan selama 2 hari ( 24 – 25 September 2020). Pelayanan dilaksanakan lebih dekat ke masyarakat. Dengan tetap membatasi jumlah pengunjung juga jumlah layanan sesuai adaptasi kebiasaan baru.

Semoga program inovasi BULAGA kali ke 4 yang dilaksanakan di Desa Janti, Kecamatan Mojoagung memberikan manfaat bagi masyarakat.

Layanan BULAGA NEW NORMAL hanya melayani Layanan Administrasi Kependudukan (Dispendukcapil), Layanan Kesehatan (Dinas Kesehatan & RSUD Jombang), Layanan Pajak ( Bapenda, Samsat) dan Perpanjangan SIM. (NR)

Sumber : Humas Protokol Pemkab Jombang