Di Jombang, HANI 2020 Diperingati Dengan Senam Bersama

Suarapendidikan.com, Jombang – Di Kabupaten Jombang Hari Narkotika Internasional (HANI) 2020 yang jatuh setiap tanggal 26 Juni diperingati dengan senam bersama Bupati Jombang di Pendopo Kabupaten Jombang, Jumat (26/6/20) pagi.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Munjidah Wahab bersama Sekretaris Daerah dan Para Kepala OPD, Perwakilan Polres Dan Kodim 0814/Jombang mengikuti senam pagi tersebut. Tampak pula AKP Mukid Kasat Narkoba Polres Jombang.

Menjawab pertanyaan mengapa Jombang masuk lima besar peredaran Narkoba di Jawa Timur, Bupati Jombang mengungkapkan hal ini karena Jajaran Polres Jombang terus aktif melakukan operasi dan penangkapan para pengedar dan pengguna narkoba. “Jadi kami sampaikan terima kasih kepada Polres Jombang terutama pada Kasat narkoba yang aktif bergerak,”ungkap Bupati.

Kepada jajaran Polres Jombang, Bupati berpesan agar tetap semangat dalam memberantas peradaran narkoba di Jombang. “Meski saat ini kita disituasi pandemi Covid 19, saya minta Jajaran Polres Jombang khususnya Satnarkoba untuk tak henti hentinya dalam memberantas para pengedar dan pengguna narkoba,”pinta Bupati.

Selain senam, kegiatan peringatan HANI 2020 diakhir acara seluruh peserta minum susu dan vitamin dan makan telur bersama sama. Rilis dari akun https://www.facebook.com/humasprotokol.jombang.7. ((NR)