Disdikbud Jombang Ikuti Pembukaan Sinkronisasi DAK Fisik Tahun 2021 Kemdikbud Secara Daring

Agus Daryanto dan Sutris Murjaka saat mengikuti pembukaan vidcon Sinkronisasi DAK Fisik Tahun 2021
Agus Daryanto dan Sutris Murjaka saat mengikuti pembukaan vidcon Sinkronisasi DAK Fisik Tahun 2021

Suarapendidikan.com, Jombang – Masa pandemi Covid-19 membuat kegiatan banyak dilakukan secara daring (dalam jaringan). Salah satunya yaitu Sinkronisasi dan Harmonisasi Usulan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Bidang Pendidikan Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dengan peserta dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan se-Indonesia.

Agus Daryanto Kepala Seksi Kelembagaan dan Sarana Prasarana Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sutris Murjaka Kepala Seksi Kelembagaan dan Sarana Prasana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Non Formal (PNF) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang mengikuti kegiatan tersebut di Studio Suara Pendidikan TV pada hari Senin (24/8). Disdikbud Jombang masuk pada gelombang 1 yaitu tanggal 24-26 Agustus 2020.

Ainun Na’im Sekretaris Jenderal Kemdikbud saat mebuka vidcon Sinkronisasi DAK Fisik Tahun 2021 

Agus Daryanto mengatakan, hari ini video conference dibuka oleh Ainun Na’im Sekretaris Jenderal Kemdikbud. Adapun jadwal Sinkronisasi Disdikbud Jombang besok (25/8), PAUD jam 11 siang dan SMP jam 1 siang.

“Kita tunggu besok untuk hasil Disdikbud Jombang sinkronisasinya dengan Kemdikbud”, pungkasnya. (AA/NR)