Ikuti Webinar “Menjamin Pemenuhan Hak Anak Tanpa Diskriminasi Di Era New Normal”

Suarapendidikan.com, Jombang – Pendidikan adalah hak dasar setiap manusia. Kondisi new normal di pasca Pandemi Covid 19 mengakibatkan layanan pendidikan sangat bervariasi menurut kemampuan peserta didik/ orang tua dalam menyiapkan sarana pembelajaran dalam jaringan ataupun luar jaringan. Kondisi wilayah atas akses internet juga mempengaruhi pola pembelajaran jarak jauh. Untuk mengatasi hal tersebut pemerintah maupun lembaga pendidikan harus memiliki strategi yang dapat menjamin pemenuhan hak anak tanpa diskriminasi.

Dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional 2020, mahasiswa program studi Magister Pendidikan Dasar Universitas Terbuka Surabaya menyelenggarakan webinar dengan tema “Menjamin Pemenuhan Hak Anak Tanpa Diskriminasi di Era New Normal”. Webinar ini menghadirkan para ahli pendidikan dan praktisi pendidikan yang sangat berkompeten di bidangnya, antara lain:1. Prof. Udan Kusmawan, M.A., Ph.D. (Guru Besar dan Dekan FKIP UT)2. Prof. Dr. Bagong Suyanto, M.Si. (Guru Besar Sosiologi Fisip Universitas Airlangga Surabaya)3. Misran Lubis, S.Ag. (Kepala Sekretariat Nasional PAACLA)

Webinar ini akan dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meeting dan disiarkan langsung dari YouTube Suara Pendidikan TV Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang pada Hari Kamis tanggal 23 Juli 2020 pukul 10.00 s.d 12.00 WIB dengan moderator Dr. Pardamean Daulay, S.sos. M.Si dan dibuka oleh Ibu Dr. Hj. Suparti, M.Pd selalu Direktur UT Surabaya.

Ayo segera mendaftar WEBINAR ini, melalui link: https://bit.ly/webinars2pendasutsby

Terbuka untuk Umum dan Free E-Sertifikat dari UT Surabaya.