Ini Link Berkas Kelengkapan Data Yang Diunggah Pada Pendaftaran PPDB Jenjang SMA/SMK/PK-PLK Negeri Provinsi Jawa Timur Tahun 2020/2021

Suarapendidikan, Jombang – Beberapa waktu yang lalu banyak yang menanyakan perihal PPDB SMA/SMK bahkan seperti apa pola dan sytarat surat dan lain-lain yang dibutuhkan. Redaksi suarapendidikan.com merilis beberapa tutorial di chanel suarapendidikan tv tentang cara daftar hingga cara pengambilan pin.

Insan Pendidikan, berikut merupakan pranala (link) berkas berupa surat pernyataan/surat keterangan orang tua/wali murid yang harus disertakan sebagai salah satu syarat kelengkapan data yang diunggah (upload) pada pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SMA/SMK/PK-PLK Negeri Provinsi Jawa Timur Tahun 2020/2021 khusus untuk calon peserta didik yang mendaftar di jenjang SMK dengan jurusan tertentu dan yang orang tuanya bekerja sebagai tenaga kesehatan.

Sedangkan untuk calon peserta didik yang orang tuanya guru dan tenaga kependidikan jenjang SMA/SMK/PK-PLK yang bertugas di Provinsi Jawa Timur, mengunggah SK penugasan dari Kepala Sekolah.

format data 99 rumah sakit rujukan COVID-19 Provinsi jawa Timur, Surat Keterangan Tenaga Medis, dan Surat Pernyataan kesehatan bisa Anda download di bawah ini.