Kantor Samsat Payment Poin UPT Kabupaten Jombang, Buka dengan Dua Jam Pelayanan

Layanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di Kantor Samsat Payment Point UPT Jombang

Suarapendidikan.com, Jombang – Kantor Samsat Payment Poin UPT Jombang membuka dua jam pelayanan untuk masyarakat yang ingin melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), yakni pada jam pelayanan pagi dan malam.

Jam pelayanan di kantor yang terletak di Jalan KH.Abdurrahman Wahid Nomor 149 Jombang tersebut, yaitu pagi dimulai hari Senin – Sabtu dilakukan saat jam kerja. Sedangkan jam pelayanan malam, hari Senin – Kamis dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB, dan untuk hari Jumat dan Sabtu dimulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Dengan persyaratan membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli serta masih berlaku.

Masyarakat tidak perlu khawatir, sebab meskipun membuka layanan saat masa pandemi Covid-19 pihak Kantor Samsat Payment Poin UPT Jombang tetap berpegang teguh pada protokol kesehatan Covid-19.

Dan perlu dingat untuk masyarakat yang telat bayar pajak, bisa memanfaatkan Program Gubernur Jatim Peduli Dampak Covid-19 yaitu bebas denda pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) hingga tanggal 31 Juli 2020. Berlaku bagi seluruh kendaraan bermotor yang membayar secara langsung maupun online. Adapaun pembayaran online bisa dilakukan di Indomaret, Alfamart, LinkAja, Bank Jatim, Tokopedia, Griya Bayar, Bank BTN, Pos Indonesia, E-Samsat Jatim dan Samsat Online Nasional. (wg/nr)