Kapolres Jombang Terima Penghargaan Kemenkeu RI

Suarapendidikan.com, Jakarta – Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia. Reward diberikan, di hotel Mercure yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kavling 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (18/2/20) sekitar pukul 08.00 WIB.

Bersamaan dengan acara Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Polri tahun anggaran 2019. Dengan kembali diterimanya penghargaan ini, menambah pula daftar panjang sejumlah apresiasi bagi Polres Jombang.

Penyerahan piagam diserahkan langsung oleh Direktur Pelaksana Anggaran Kemenkeu Sudarso. Hadir dalam agenda tersebut, Karo Jiantra Slog Polri, Ses Puskeu Polri, Dirjen Aklap Kemenkeu RI, Dirjen Anggaran Kemenkeu RI, Para Karolog Jajaran Polda dan Kabid Keuangan.
Untuk diketahui, reward dari Menteri Keuangan yang diterima oleh Polres Jombang. Sebagai tindak lanjut atas hasil penilaian 12 Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA).

Tidak tanggung-tanggung, dalam kategori pagu besar diatas 75 miliar. Polres Jombang mendapat peringkat pertama dengan nilai 99.41. Menyusul peringkat kedua Bidkeu Polda Jatim dengan torehan 99.37. Serta peringkat ketiga Polres Malang dengan nilai 99.35.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, mengatakan bersyukur atas penghargaan yang diterima. Sekaligus bertekad untuk mempertahankan reward yang didapat, dengan terus melakukan terobosan kinerja pelaksanaan anggaran.

“Allhamdulillah, Polres Jombang mendapat peringkat pertama dengan nilai 99.41. Atas penghargaan yang diterima Polres Jombang ini, kami akan selalu menekankan pada semua anggota untuk bekerja dengan profesional,” paparnya sesaat setelah menerima piagam.(humas/NR)