KEBIJAKAN SKB UNTUK PESERTA YANG TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19

ilustrasi
ilustrasi

Suarapendidikan.com – Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K 26-30/V 148-3/99 tanggal 31 Agustus 2020 perihal Penjelasan Terkait Peserta SKB CPNS Formasi Tahun 2019 yang Terkonfirmasi Positif Covid-19 maka disampaikan :

1. Untuk menjamin terlaksananya SKB bagi peserta seleksi CPNS formasi tahun 2019 Pemkab Jombang yang telah terkonfirmasi positif Covid-19 dan SEDANG MENJALANI ISOLASI, peserta wajib memberitahukan kepada Panselda melalui email. BKN akan mengatur kembali jadwal peserta seleksi CPNS yang telah terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi.

2. Sedangkan untuk peserta seleksi CPNS formasi tahun 2019 Pemkab Jombang yang telah terkonfirmasi positif Covid-19 namun TIDAK MENJALANI ISOLASI, peserta wajib memberitahukan kepada Panselda melalui email.Kepada peserta bersangkutan akan dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan :

a. apabila tim kesehatan merekomendasikan peserta dapat mengikuti seleksi, maka peserta mengikuti seleksi pada sesi yang bersangkutanpada ruang khusus dan diawasi oleh petugas khusus.

b. apabila tim kesehatan merekomendasikan peserta tidak dapat mengikuti seleksi, maka dapat dijadwalkan di akhir seleksi di lokasi tempat peserta tersebut mengikuti seleksi atau lokasi BKN terdekat.

3. Laporan peserta sebagaimana dimaksud pada angka 1 dan 2 harap disampaikan melalui email bkdpp.pengadaan@gmail.com disertai bukti scan surat rekomendasi dokter dan/atau hasilswab dan keterangan menjalani isolasi selambatnya tanggal 06 September 2020.

Demikian untuk menjadi perhatian bagi seluruh peserta SKB. (NR)

sumber BKDPP Jombang