Lakukan Hal Ini Sebelum Gabung Kartu Prakerja Gel III

Suarapendidikan.com, Jombang – Dibukanya pendaftaran kartu Prakerja Gelombang Ke 3 tak sedikit mendapat banyak laporan keluhan mulai dari dasbord baru, masalah no rekening, sampai dengan pencairan gelombang sebelumnya.

Redaksi Suarapendidikan.com menanggapi banyaknya keluhan yang masuk di kolom komentar postingan sebelumnya. mungkin satu-satunya cara adalah mengikuti sistem yang ada.

Why? karena seleksi dilakukan sepenuhnya secara online dari sistem yang ada di pusat.

salah satu solusi untuk lolos sesuai dengan update sistem pusat, seperti informasi yang kita terima Update sistem dari pusat untuk kartu prakerja teknisnya sekarang harus buka rekening mitra pembayaran kartu Prakerja BNI atau instal App OVO, Linkaja Baru gabung di gelombang tiga.

Bagi anda yang sudah menerima manfaat / lolos Kartu PraKerja gelombang I,II, maupun III khususnya masyarakat Jombang diharapkan kesediaannya untuk melapor ke Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Jombang (DISNAKER) sebagai laporan ke Pusat. registrasi online melalui bit.ly/PenerimaKpKDisnakerJbg.

Untuk diketahui Penerima Kartu Pra Kerja gelombang I sebanyak 168.111 orang, Untuk gelombang dua, 288.154 pendaftar mendapatkan Kartu Prakerja. Terjadi 71 persen peningkatan dibandingkan dengan gelombang satu. Ini hasil perbaikan dari pelaksanaan gelombang satu.

Untuk Jumlah kuota penerima manfaat Gelombang ketiga masih belum bisa admin ketahui detailnya namun jangan kuatir menurut informasi program ini akan dibuka hingga 30 gelombang.

Jadi bagi anda yang belum lolos di gelombang ini masih bisa ikut gelombang selanjutnya dengan selalu update perkembangan, mungkin ada perubahan sistem dan persyaratan.

Pendaftaran Kartu Pra Kerja Gelombang ketiga melalui laman yang sama www.prakerja.go.id. (SM/NR)