Mei dan Juni, Sebanyak 76 PNS di Jombang Memasuki Batas Usia Pensiun (BUP)

Suarapendidikan.com, Jombang – Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Jombang mengeluarkan surat pemberitahuan PNS yang akan Memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) bulan Mei dan Juni.

Sesuai data pada lampiran surat pada bulan Mei ada 34 PNS dan bulan Juni 42 PNS jadi total dua bulan ini sebanyak 76 PNS yang akan memasuki Batas Usia Pensiun.

Dari data yang ada PNS yang memasuki BUP tersebar dari beberapa instansi mulai dari dinas lingkungan Hidup, RSUD Jombang, dinas kesehatan, dinas PUPR, dinas Pemberdayaan masyarakat dan desa, dinas kepemudaan, olahraga dan pariwisata, BAPPEDA hingga dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Jombang.

Dari sekian instansi Jumlah PNS paling banyak yang memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) dari dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang.

Sehubungan dengan hal ini berkas kelengkapan pengajuan pensiun agar dikirim ke Badan Kepegawaian daerah, Pendidikan dan Pelatihan kabupeten Jombang selambat-lambatnya 15 Juni 2020.

Apabila terdapat permasalahan pada pelaksanaan kegiatan dapat dikonsultasikan kepada Subbidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Jombang untuk mendapat penjelasan. (NR)