Menjadikan Anak Berprestasi Dengan Akhlakul Karimah

Suarapendidikan.com, Jombang – Mengembangkan Kahlakul karimah  siswa, Sekolah Dasar ‘Asisyiyah Brilliant Academy (program khusus tahfidzul qur’an) membuka pendaftaran peserta didik baru tahun ajaran 2020/2021.

Kepala SD ‘Aisyiyah Brilliant Academy, Aminudin Kurniawan dalam talkshow di Suara Pendidikan TV Rabu (13/5) mengungkapkan, meningkatknya minat siswa dan wali murid terhadap SD berbasis program tahfidz mengindikasikan bahwa masyarakat mulai menyadari pentingnya anak mempelajari Al Qur’an dalam penerapan kehidupan sehari – hari.

Ia menjelaskan, setiap anak itu unik dan spesial. Dan, berbicara anak adalah bicara tentang masa depan dan untuk kelangsungan peradaban manusia. Karenannya, kesuksesan orang tua, pendidik dan sekolah adalah ketika kemampuan atau potensi anak terus dikembangkan dan tidak terabaikan sedikitpun,

“Selain itu, anak bisa memgekspresikan segenap kemampuannya dengan penerapan  nilai – nilai al qur’an ,” jelasnya.

Ia juga menambahkan metode full day school diterapkan di SD ‘Aisyiyah untuk semakin mengoptimalkan upaya – upaya untuk membentuk karakter anak yang sesuai dengan nilai qur’an.

“pendaftaran kami buka mulai tanggal 27 April – 6 Juni 2020,” pungkasnya.