Ngisi Bareng SPT Tahun 2019 di Disdikbud Jombang

Suarapendidikan.com, Jombang – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang melalui Sub Bagian Keuangan dan Aset  menggelar Ngisi Bareng SPT Tahun 2019. Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari (2 – 3/3) di Aula 3 Disdikbud Jombang, dengan peserta dari Pegawai Disdikbud Jombang dan Guru yang belum menyelesaikan SPT Tahun 2019.

Kepala Sub Bagian Keuangan dan Aset,  M. Budi Setiawan megatakan, setelah Disdikbud Jombang menerima laporan siapa saja yang belum mengisi SPT, selanjutkan menjadwalkan untuk ngisi bareng bersama petugas dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jombang.

Kasubbag Keuangan & Aset, M. Budi Setiawan, S.E., M.M saat ditemui di Ruang Kerjanya

“Alhamdulilah Pegawai Lingkup Disdikbud Jombang hampir 70% sudah mengisi SPT Tahun 2019 secara mandiri,” ujar Budi.

Reza Fahrudin, Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi KPP Pratama Jombang menyampaikan setelah beberapa tahun mensosialisasikan perpajakan di Disdikbud Jombang, antusias pegawainya meningkat, adapun kegiatan ini diperuntukkan bagi pegawai yang belum mengisi SPT Tahun 2019 bisa karena lupa password, Electronic Filing Identification Number (EFIN), atau email pegawai yang tidak bisa menerima notification dari server Direktorat Jenderal Pajak.

“Kita berharap server di Direktorat Jenderal Pajak tidak mengalami gangguan, sehingga pelayanan SPT ini bisa berjalan lancar,” ungkap Reza. (AA/NR)