Peduli Covid 19 Dharma Wanita Persatuan Disdikbud Jombang Bagikan 1.000 Masker

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud)Kabupaten Jombang, menggelar aksi berbagi 1.000 masker bagi masyarakat Kabupaten Jombang pada hari Kamis pagi (16/4). Kegiatan ini dimulai dari Jalan Bupati R. Soedirman tepat di depan Kantor Disdikbud Jombang, dilajutkan ke Terminal Mojoagung, lalu ke Stasiun Jombang dan berakhir di Pasar Tunggorono Jombang.

Lilik Agus Purnomo Ketua DWP Disdikbud Jombang mengatakan, kesadaran masyarakat masih rendah dalam mentaati himbauan pemerintah terkait memakai masker ketika diluar rumah.

“Dana ini swadaya dari pengurus dan anggota DWP Disdikbud Jombang, kita dibantu teman-teman dari Disdikbud Jombang dalam pembagian masker karena jumlahnya banyak” Ujar Lilik.

Selain membagikan masker, DWP Disdikbud Jombang juga memberikan bantuan dana ke Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Jombang dan membagikan Vitamin C, D dan E bagi Petugas yang berjaga di Posko Siaga COVID 19 yang berada di Terminal Mojoagung dan Stasiun Jombang. (AA/ NR)