Penghargaan Untuk Anindita Faranissakhi, Finalis MTQ Internasional Asal Jombang

Suarapendidikan.com – Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab memberikan ucapan selamat, sekaligus apresiasi dan penghargaan atas prestasi yang diraih oleh Anindita Faranissakhi Azzahra.

Siswi dari SDIT Ar-Ruhul Jadid Jombang ini berhasil menjadi Finalis Lomba Qiroat Internasional (Musabaqoh Tilawatil Qur’an/MTQ) yang digelar oleh Qur’anplan dan National Huffadz Association, Lembaga Pengembangan Islam di London Inggris.

Hal ini tak lepas dari dukungan keluarga, mudah-mudahan bisa menjadi Motivasi untuk anak anak kita. Tetap Semangat dan Optimis

Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, Senin (14/9/2020) sore menyerahkan piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Jombang dan bingkisan dari Baznas di Pendopo Kabupaten Jombang.

“Saya pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jombang turut bersyukur kepada Allah SWT serta memberikan apresiasi kepada adik Fara dan juga keluarga,” ujar Mundjidah Wahab (14/9).

Menurutnya, prestasi yang ditorehkan ini melewati perjuangan begitu panjang yang didukung kedua orang tuanya dan pengasuhnya. Dengan saling bermunculan bibit baru seperti Anindita Faranissakhi ini, Bupati Mundjidah berharap bisa memotivasi putra-putri Jombang untuk terus meningkatkan prestasinya.

“Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi buat yang lainnya. Tetap semangat dan optimis” ujarnya

Anindita Faranissakhi (8) gadis kecil asal Jombang, berhasil masuk finalis lomba MTQ Internasional. Anindita Faranissakhi, merupakan anak pasangan Agan Satyagraha dan Rima Meidayanti yang tinggal di Desa Pandanwangi,  Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

Sementara itu, Rima, ibu Anindita Faranissakhi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jombang, Baznas, media dan warga Jombang, yang memberi dukungan terhadap Anindita Faranissakhi. (NR)