SKB CPNS 2019 Pemkab Jombang Akan Diadakan Kisaran September/Oktober Tahun Ini

Suarapendidikan.com, Jombang – Repost dari akun resmi BKDPP Jombang

Persiapan….!!!
halo gaees, apa kabar semua? semoga selalu dalam keadaan sehat di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini.
pastinya kawan-kawan semua sudah pada tau kalau SKB CPNS 2019 akan segera digelar dalam waktu dekat kan… kami paham kegelisahan kawan semua yang sudah dinyatakan lulus tahap SKD, berharap segera tau hasilnya melalui pengumuman tahap akhir, tapi terkendala oleh SKB.
nah, kabar baiknya SKB CPNS 2019 untuk Pemkab Jombang akan diadakan kisaran September/Oktober tahun ini, kami belum bisa menginfokan tanggal pastinya karena masih dalam tahap perencanaan oleh Panselnas. yang jelas untuk peserta yang dinyatakan masuk tahap SKB bersiap saja pertengahan bulan September hingga Oktober kita akan bertemu kembali dalam ajang SKB.

Sambil menunggu pengumuman resmi terbit sedikit akan admin bagi kisi-kisi perihal SKB ini :

  1. SKB CPNS 2019 Pemkab Jombang akan dilaksanakan di kantor KANREG II BKN Jl. Letjen S. Parman 6 Waru-Sidoarjo, Jawa Timur. (Lokasi Utama).
  2. Peserta diberi kesempatan untuk memilih lokasi ujian SKB selain lokasi utama yaitu di Kantor BKN / Kantor BKN Regional / UPT BKN / Kedutaan Besar Republik Indonesia (yang telah ditunjuk sebagai lokasi ujian SKB) yang terdekat dengan tempat tinggal/domisilinya. Jadi peserta SKB yang mungkin saja saat ini sedang tinggal di luar provinsi Jawa Timur tidak perlu jauh-jauh harus ke sini, bisa memilih lokasi sebagaimana disebutkan tadi.
    ** Harap diingat, lokasi alternatif yang bisa dipilih hanyalah yang disediakan oleh BKN (seperti disebutkan di atas) peserta tidak bisa memilih lokasi ujian SKB dari Pemkab/Pemkot/Pemprov lain. Ini sudah final, jangan ada yang nawar lagi ya…:p
  3. Peserta WAJIB memilih lokasi ujian SKB mulai tanggal 1 s.d. 7 Agustus 2020 pukul 23.59 WIB melalui laman https://sscn.bkn.go.id (dengan login pada akun SSCN masing-masing). Wajib memilih ya, jangan sampai gak memilih.
  4. Peserta dapat mengubah pemilihan lokasi ujian sebanyak 3 (tiga) kali sebelum batas waktu pemilihan ditutup. Jadi pikirkan dengan matang mau ikut ujian SKB dimana.
  5. Kalau sudah mantap dengan lokasi yang dipilih, nanti tanggal 8 Agustus 2020 peserta WAJIB mencetak kartu ujian SKB. kartu ini yang akan digunakan untuk registrasi di lokasi ujian. Jangan sampai ada yang alasan lupa/tidak tau bahwa kartu harus dicetak.

Sementara itu aja dulu, sambil kita nantikan pengumuman resmi dari Panselda CPNS Jombang. Untuk jadwal dan tatib SKB akan kami umumkan lebih lanjut lewat 2 laman web resmi kita yaitu http://bkd.jombangkab.go.id/ dan https://www.facebook.com/bkdjombang ini.

Kuy jaga selalu kesehatan dan tetap terapkan protokol kesehatan dalam keseharian kita, dan…. jangan lupa untuk belajar, persiapkan diri sebaik mungkin agar hasil yang kita peroleh maksimal. Caiyooo!!!

https://sscn.bkn.go.id/