Tingkatkan Pelayanan di Masa Pandemi, Pegawai Disdikbud Jombang Jalani Rapid Test

Didik Pambudi Utomo, Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan saat menjalani rapid test

Suarapendidikan.com, Jombang – Sesuai Program Kerja Pemerintah Kabupaten Jombang. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang melakukan rapid test terhadap 50 pegawainya, pada hari Rabu (22/7) siang di Sekretariat Disdikbud Jombang.

Jumadi, Sekretaris Disdikbud Jombang mengatakan, untuk pencegahan penularan Covid-19 harus menerapkan protokol kesehatan, dan kesehatan dimulai dari diri kita sendiri. Dalam hal pelayanan, pegawai Disdikbud Jombang harus sehat dalam melayani masyarakat.

“Semua pegawai kerja di kantornya masing-masing dengan menerapkan protokol kesehatan., karena kesehatan merupakan prioritas”

Jumadi, Sekretaris Disdikbud Jombang saat ditemui diruang kerjanya

Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari rapid test yang digelar beberapa hari lalu di Pemerintah Kabupaten Jombang, yang dikuti oleh 86 orang dari unsur Pengawas Sekolah Menengah Pertama (SMP) Penilik Pendidikan Anak Usia Dini dan Non Formal (PAUD NF), Koordinator Wilayah Kerja Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan, Kepala SMP dan beberapa Pelaksana Disdikbud Jombang. (NR)