Webinar UT Surabaya Sukses Digelar Di Jombang

Suarapendidikan.com, Jombang – Kerjasama UT Surabaya dengan Suarapendidikan TV Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang dalam rangka sosialisasi program Kuliah Jarak Jauh mulai dari program S1, S2 dan S3.

Direktur Utama Suarapendidikan Tv menyampaikan bahwa bentuk kerjasama yang dibangun merupakan langkah yang pas pada situasi saat ini, ditengah pandemi yang tak kunjung usai berbagai cara harus dilakukan dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan termasuk untuk sosialisasi berbagai macam program.

“kita dukung penuh kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan dan kegiatan-kegiatan yang memiliki dampak positif terhadap masyarakat,”kata Jumadi saat menjamu tim UT Surabaya.

Dr. Suparti, M Pd Direktur UT Surabaya menyampaikan bahwa tujuan menggandeng kerjasama dengan berbagai pihak salah satunya Suarapendidikan Tv adalah untuk memperluas jaringan dalam rangka mensosialisasikan berbagai program yang ada.

“Kita ingin semua orang tahu bahwa program UT banyak, bukan hanya jurusan guru saja tapi banyak jurusan-jurusan lainnya yang bisa diampu mulai S1, S2 dan S3, Ujar Suparti.

Dr. Perdamean Daulay, S. Sos., M. Si (Moderator) dan Dr. Suparti, M. Pd (Direktur UT Surabaya)

Mengawali kerjasama ini UT Surabaya menggelar Webinar yang bertajuk penanganan Covid 19 melalui Microsoft Team dan disiarkan langsing melalui Chanel Youtube Suarapendidikan Tv Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang.

Webinar diikuti lebih dari tiga ratusan peserta dari berbagai wilayah di indonesia. Narasumber oleh Walikota Madiun, Guru Besar UT dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo. Webinar Berlangsung kurang lebih dua jam dan berjalan dengan lancar. (NR)

Ikuti webinar selanjutnya hanya di Suarapendidikan Tv Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang.